Bio Camp 2019

Oleh: Elya Nusantari . 30 September 2019 . 03:00:00

Biology Camp merupakan kegiatan dengan tujuan untuk menerapkan biologi teoritis melalui praktik dan kegiatan langsung secara outdoor. Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan kegiatan Bio camp di tempat Ekowisata Hutan Pinus Dulamayo, sebuah tempat daerah Kabupaten gorontalo, Kegiatan yang dirangkaikan dengan Reorganisasi KSMB - Biosfer (Kelompok Studi Mahasiswa Biologi - Biosfer) pada periode kepengurusan 2019. 

Sebagai upaya untuk mendukung dan meningkatkan prestasi serta antusiasme mahasiswa dalam bidang akademik maupun non-akademik, Kelompok Studi Mahasiswa Biologi- Biosfer (KSMB-Biosfer) adalah organisasi struktural yang merupakan salah satu bagian dalam struktur organisasi Presidium Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNG. Kelompok Studi Biologi merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa untuk berkegiatan, mengaplikasikan pengetahuan biologi dan konservasi di dalam maupun di luar lingkungan kampus.

Membentuk mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNG yang mampu mempelajari ilmu biologi dan mengaplikasikanya secara nyata, serta mempunyai kepedulian terhadap lingkungan. Mewadahi dan memfasilitasi mahasiswa Biologi FMIPA UNG dalam berkegiatan, melakukan penelitian, pengabdian masyarakat dan melakukan aksi konservasi flora dan fauna serta ekosistemnya.

Agenda

31 Juli 2021

Workshop Pengembangan Website

Workshop pengembangan website Fakultas Matematika dan IPA

22 - 23 Februari 2018

Visitasi Borang Akreditasi Prodi Pendidikan IPA

Tim Taks Force optimis akreditasi prodi IPA beroleh hasil yang baik